Jasa Kirim Mobil Banten - Provinsi Banten adalah sebuah provinsi di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini adalah provinsi paling barat di Pulau Jawa. Provinsi ini pernah menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat, tetapi provinsi ini menjadi wilayah pemekaran sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Ibukota dan pusat pemerintahannya berada di Kota Serang. Suku aslinya adalah suku Sunda Banten yang berada di wilayah Kabupaten Serang bagian selatan, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang bagian selatan dan Kota Tangerang. Bahasa Sunda di Banten merupakan bahasa Sunda dengan dialek yang khas.

Geografi
Wilayah Banten terletak di antara 5º7'50"-7º1'11" Lintang Selatan dan 105º1'11"-106º7'12" Bujur Timur, berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2000 luas wilayah Banten adalah 9.160,70 km². Provinsi Banten terdiri dari 4 kota, 4 kabupaten, 155 kecamatan, 313 kelurahan, dan 1.238 desa.

Jasa Kirim Mobil Jawa Tengah

Jasa Kirim Mobil Jawa Barat

Jasa Kirim Mobil Jawa Timur

Jasa Kirim Mobil Padang Panjang

Wilayah laut Banten merupakan salah satu jalur laut potensial. Selat Sunda merupakan salah satu jalur lalu lintas laut yang strategis karena dapat dilalui kapal besar yang menghubungkan Australia dan Selandia Baru dengan kawasan Asia Tenggara misalnya Thailand, Malaysia, dan Singapura. Di samping itu Banten merupakan jalur penghubung antara Jawa dan Sumatra. Bila dikaitkan posisi geografis dan pemerintahan, maka wilayah Banten terutama daerah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan wilayah penyangga bagi Jakarta. Secara ekonomi wilayah Banten memiliki banyak industri. Wilayah Provinsi Banten juga memiliki beberapa pelabuhan laut yang dikembangkan sebagai antisipasi untuk menampung kelebihan kapasitas dari pelabuhan laut di Jakarta dan ditujukan untuk menjadi pelabuhan alternatif selain Singapura.

Banten atau dahulu dikenal dengan nama Bantam pada masa lalu merupakan sebuah daerah dengan kota pelabuhan yang sangat ramai, serta dengan masyarakat yang terbuka dan makmur. Banten pada abad ke-5 merupakan bagian dari Kerajaan Tarumanagara. Salah satu prasasti peninggalan Kerajaan Tarumanagara adalah Prasasti Cidanghiyang atau prasasti Lebak, yang ditemukan di Kampung Lebak di tepi Ci Danghiyang, Kecamatan Munjul, Pandeglang, Banten. Prasasti ini baru ditemukan tahun 1947, dan berisi 2 baris kalimat berbentuk puisi dengan huruf Pallawa dan bahasa Sanskerta. Isi prasasti tersebut mengagungkan keberanian Raja Purnawarman. Setelah runtuhnya Kerajaan Tarumanagara (menurut beberapa sejarawan ini akibat serangan Kerajaan Sriwijaya), kekuasaan di bagian barat Pulau Jawa dari Ujung Kulon sampai Ci Sarayu dan Ci Pamali dilanjutkan oleh Kerajaan Sunda. Seperti dinyatakan oleh Tome Pires, penjelajah Portugis pada tahun 1513, Bantam menjadi salah satu pelabuhan penting dari Kerajaan Sunda. Menurut sumber Portugis tersebut, Bantam adalah salah satu pelabuhan kerajaan itu selain pelabuhan Pontang, Cigede, Tamgara (Tangerang), Kalapa, dan Cimanuk.

Jasa Kirim Mobil Banten - Diawali dengan penguasaan Kota Pelabuhan Banten yang dilanjutkan dengan merebut Banten Girang dari Pucuk Umun pada tahun 1527, Maulana Hasanuddin mendirikan Kesultanan Banten di wilayah bekas Banten Girang. Pada tahun 1579, Maulana Yusuf, penerus Maulana Hasanuddin, menghancurkan Pakuan Pajajaran, ibu kota atau pakuan (berasal dari kata pakuwuan) Kerajaan Sunda. Dengan demikian pemerintahan di Jawa Barat dilanjutkan oleh Kesultanan Banten. Hal itu ditandai dengan dirampasnya Palangka Sriman Sriwacana, tempat duduk kala seorang raja dinobatkan, dari Pakuan Pajajaran ke Surasowan di Banten oleh pasukan Maulana Yusuf. Batu berukuran 200 x 160 x 20 cm itu terpaksa diboyong ke Banten karena tradisi politik waktu itu mengharuskan demikian. Pertama, dengan dirampasnya Palangka tersebut, di Pakuan tidak mungkin lagi dinobatkan raja baru. Kedua, dengan memiliki Palangka itu, Maulana Yusuf mengklaim sebagai penerus kekuasaan Kerajaan Sunda yang sah karena buyut perempuannya adalah puteri Sri Baduga Maharaja sementara di sisi lain para Kandaga Lante dari Kerajaan Pajajaran secara resmi menyerahkan seluruh atribut dan perangkat kerajaan beserta abdi kepada Kerajaan Sumedang Larang untuk meneruskan kelanjutan Kerajaan Sunda atau Pajajaran yang merupakan trah Siliwangi.

Dengan dihancurkannya Pajajaran maka Banten mewarisi wilayah Lampung dari Kerajaan Sunda. Hal ini dijelaskan dalam buku The Sultanate of Banten tulisan Claude Guillot pada halaman 19 sebagai berikut: "From the beginning it was obviously Hasanuddin's intention to revive the fortunes of the ancient kingdom of Pajajaran for his own benefit. One of his earliest decisions was to travel to southern Sumatra, which in all likelihood already belonged to Pajajaran, and from which came bulk of the pepper sold in the Sundanese region."

Ketika sudah menjadi pusat Kesultanan Banten, sebagaimana dilaporkan oleh J. de Barros, Bantam merupakan pelabuhan besar di Asia Tenggara, sejajar dengan Malaka dan Makassar. Kota Bantam terletak di pertengahan pesisir sebuah teluk, yang lebarnya sampai tiga mil. Kota itu panjangnya 850 depa. Di tepi laut kota itu panjangnya 400 depa; masuk ke dalam ia lebih panjang. Melalui tengah-tengah kota ada sebuah sungai yang jernih, di mana kapal jenis jung dan gale dapat berlayar masuk. Sepanjang pinggiran kota ada sebuah anak sungai, di sungai yang tidak seberapa lebar itu hanya perahu-perahu kecil saja yang dapat berlayar masuk. Pada sebuah pinggiran kota itu ada sebuah benteng yang dindingnya terbuat dari bata, dan lebarnya tujuh telapak tangan. Bangunan-bangunan pertahanannya terbuat dari kayu, terdiri dari dua tingkat dan dipersenjatai dengan senjata yang baik. Di tengah kota terdapat alun-alun yang digunakan untuk kepentingan kegiatan ketentaraan, dan kesenian rakyat, dan sebagai pasar di pagi hari. Istana raja terletak di bagian selatan alun-alun. Disampingnya terdapat bangunan datar yang ditinggikan dan beratap, disebut Srimanganti, yang digunakan sebagai tempat raja bertatap muka dengan rakyatnya. Di sebelah barat alun-alun didirikan sebuah masjid agung.Litografi berdasarkan lukisan oleh Abraham Salm dengan pemandangan di Banten (1865-1872)

Pada awal abad ke-17 Masehi, Bantam merupakan salah satu pusat perniagaan penting dalam jalur perniagaan internasional di Asia. Tata administrasi modern pemerintahan dan kepelabuhan sangat menunjang bagi tumbuhnya perekonomian masyarakat. Daerah kekuasaannya mencakup juga wilayah yang sekarang menjadi Provinsi Lampung. Ketika orang Belanda tiba di Bantam untuk pertama kalinya, orang Portugis telah lama masuk ke Bantam. Kemudian orang Inggris mendirikan loji di Bantam dan disusul oleh orang Belanda.Lukisan François Valentijn pada tahun 1694.

Selain itu, orang-orang Prancis, dan Denmark pun pernah datang di Bantam. Dalam persaingan antara pedagang Eropa ini, Belanda muncul sebagai pemenang. Orang Portugis melarikan diri dari Bantam (1601), setelah armada mereka dihancurkan oleh armada Belanda di perairan Bantam. Orang Inggris pun tersingkirkan dari Batavia (1619) dan Bantam (1684) akibat tindakan orang Belanda.

Selain itu, orang-orang Prancis, dan Denmark pun pernah datang di Bantam. Dalam persaingan antara pedagang Eropa ini, Belanda muncul sebagai pemenang. Orang Portugis melarikan diri dari Bantam (1601), setelah armada mereka dihancurkan oleh armada Belanda di perairan Bantam. Orang Inggris pun tersingkirkan dari Batavia (1619) dan Bantam (1684) akibat tindakan orang Belanda.

Jasa Kirim Mobil Banten - Pada 1 Januari 1926 pemerintah Hindia Belanda mengeluarkan peraturan untuk pembaharuan sistem desentralisasi, dan dekonsentrasi yang lebih luas. Di Pulau Jawa dibentuk pemerintahan otonom provinsi. Provincie West Java adalah provinsi pertama yang dibentuk di wilayah Hindia Belanda yang diresmikan dengan surat keputusan tanggal 1 Januari 1926, dan diundangkan dalam Staatsblad (Lembaran Negara) 1926 No. 326, 1928 No. 27 jo No. 28, 1928 No. 438, dan 1932 No. 507. Banten menjadi salah satu keresidenan yaitu Bantam Regentschappen dalam Provincie West Java di samping Batavia, Buitenzorg (Bogor), Preanger (Priangan), dan Cirebon.

Transportasi
Provinsi Banten yang berada di wilayah ujung barat Pulau Jawa memiliki posisi yang sangat strategis, dan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar baik skala lokal, regional, nasional, bahkan skala internasional. Memfasilitasi terhadap pergerakan barang, dan penumpang yang dari, dan ke pusat-pusat kegiatan nasional, wilayah, maupun lokal yang ada di Provinsi Banten menjadi sangat penting dalam upaya mendukung pengembangan ekonomi di wilayah Provinsi Banten.

Provinsi Banten dibagi menjadi tiga Wilayah Kerja Pembangunan yang mempunyai ikon atau ciri khas prasarana perhubungan di Provinsi Banten karena aktivitasnya yang lebih menonjol dibandingkan dengan prasarana perhubungan lainnya.

Wilayah Kerja I, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Di dalamnya terdapat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan gerbang masuknya barang, dan penumpang melalui transportasi udara ke Indonesia.
Wilayah Kerja II, yaitu Kota Cilegon, dan Kabupaten Serang. Di dalamnya terdapat pelabuhan penyeberangan Merak yang menjadi gerbang masuknya barang, dan penumpang dari Pulau Sumatra ke Pulau Jawa.
Wilayah Kerja III, yaitu Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak. Di dalamnya terdapat Stasiun Kereta Api yang merupakan gerbang masuk barang, dan penumpang terutama dari, dan ke Jakarta.
Secara umum, sektor perhubungan dapat dikategorikan ke dalam tiga bagian yaitu perhubungan darat, perhubungan laut, dan perhubungan udara. Ketiga bagian tersebut mempunyai peranan yang sangat penting dalam membangun perekonomian di Provinsi Banten.

Transportasi darat
Jalan
Hingga tahun 2006, kondisi jalan nasional sepanjang 249,246 km berada dalam kondisi baik, 214,314 km dalam kondisi sedang, dan sepanjang 26,840 dalam kondisi rusak. Kondisi jalan provinsi hingga akhir tahun 2006 dengan total panjang jalan sebesar 889,01 km berada dalam kondisi baik sebesar 203,670 km, kondisi sedang 380,020 km, dan kondisi rusak sebesar 305,320 km.

Ruas jalan nasional di wilayah Provinsi Banten pada saat ini mempunyai volume lalu-lintas rata-rata sebesar 0,7 yang berarti kelancaran arus lalu-lintas terganggu karena adanya aktivitas perdagangan/pasar, pabrik/industri, pusat-pusat perbelanjaan di sepanjang jalan serta kapasitas jalan yang terbatas karena lebar badan jalan rata-rata 7 meter pada ruas jalan nasional di Banten Utara (Merak-Tangerang) dan ruas Ciputat-Batas DKI.

Kinerja pelayanan jalan pada ruas jalan provinsi pada umumnya cukup baik dengan rasio volume lalu-lintas per kapasitas rata-rata sebesar 0,4. Kemacetan lalu-lintas pada umumnya bersifat lokal yang terjadi pada pusat-pusat kegiatan masyarakat dan industri.

Terminal
Sebagai simpul transportasi, terminal berfungsi sebagai tempat untuk menaikkan, dan menurunkan penumpang serta perpindahan antarmoda transportasi merupakan unsur penting dalam pelayanan pergerakan penumpang, dan barang. Terdapat 7 (tujuh) terminal di Provinsi Banten, yaitu Terminal Pakupatan Serang, Terminal Porisplawad Tangerang, Terminal Pondok Cabe Tangerang Selatan, Terminal Ciledug Tangerang, Terminal Labuan, Terminal Mandala Lebak, Terminal Kadu Banen Pandeglang, Terminal Seruni Cilegon dan Terminal Merak.

Angkutan umum

Jasa Kirim Mobil Banten - Orang Belanda di Muara Binuangeun, sepulang dari memancing di Pulau Tinjil (tahun 1936).
Untuk melayani pergerakan penumpang, dan barang dalam wilayah Provinsi Banten, terdapat angkutan umum Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi pada saat ini masih dilayani dengan kendaraan ukuran kecil, dan dalam penyelenggaraannya masih dirasakan belum terpadu secara maksimal. Terdapat 63 trayek dengan jumlah kendaraan sebanyak 3.788 yang melayani Antar Kota Dalam Provinsi lintas Kab./Kota Tangerang. Sedangkan untuk AKDP lintas Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Lebak dilayani dengan 66 trayek dengan jumlah kendaraan sebanyak 1.436.

Untuk menjangkau kawasan-kawasan yang masih belum tersedia angkutan umum, terdapat beberapa angkutan perintis yang melayani jalur Cikeusik-Muara Binuangeun-Sp. Bayah-Cikotok-Pasir Kurai-Cibareno dengan jarak sepanjang 106 km. Angkutan perintis ini dilayani oleh 2 buah bus DAMRI ukuran sedang.

Kereta api
Sampai dengan tahun 2005, dari total jalur rel kereta api sepanjang 305,9 kilometer, hanya 48% merupakan jalur rel yang masih beroperasi dengan rata–rata jumlah pergerakan kereta penumpang sekitar 22 kereta/hari dan kereta barang sebanyak 16 kereta/hari. Semakin menurunnya pelayanan sarana tersebut berimplikasi terhadap kecenderungan semakin menurunnya pula pada jumlah angkutan penumpang, dan barang.

Jaringan kereta api di wilayah Provinsi Banten sepanjang 305,90 km yang sebagian merupakan single track yang terdiri dari lintas operasi Merak-Tanah Abang, Tangerang-Duri, Krenceng-Cigading sepanjang 141,6 km, lintas tidak operasi (jalur mati) Rangkasbitung-Labuan, Saketi-Bayah, dan Cigading-Anyer Kidul sepanjang 164,3 km. Saat ini jalur kereta mulai dari Maja - Citeras - Rangkasbitung yang sudah menjadi bagian dari Kereta Rel Listrik.

Transportasi laut
Pelabuhan Merak merupakan pelabuhan penyebrangan di Indonesia sebagai pintu gerbang pulau Jawa bagian barat yang rutenya menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Sumatera. Banten terdapat 5 (lima) pelabuhan yang terdiri dari 2 (dua) pelabuhan yang diusahakan yaitu Pelabuhan Ciwandan dan Pelabuhan Bojonegara serta 3 (tiga) pelabuhan yang tidak diusahakan yang terdiri dari Pelabuhan Karangantu, Pelabuhan Labuan, dan Pelabuhan Bojonegara.

Transportasi udara

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta secara nasional merupakan bandar udara utama di Indonesia sebagai pintu gerbang masuknya barang, dan penumpang dari dalam maupun luar negeri. Di samping itu terdapat juga bandara lainnya seperti Bandar Udara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Bandara Budiarto di Tangerang, dan Bandara Gorda yang ada di Kabupaten Serang.

Bandar Udara Pondok Cabe merupakan bandara untuk kegiatan general aviation, Bandara Budiarto merupakan bandara yang digunakan untuk pelatihan kegiatan penerbangan. Sementara Bandara Gorda digunakan sebagai bandara militer.

Jasa Kirim Mobil PT. GITEWAN SARANA TRANSINDO adalah Perusahaan Jasa Kirim Mobil Murah dan Terpercaya. Berbasis Teknologi kami akan meramaikan dunia pengiriman khususnya mobil baru dan bekas. Percayakan pengiriman mobil anda pada kami. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati,,Terima Kasih atas Kepercayaan selama ini kepada para customer.

Bagaimana Cara Pengiriman Mobil Yang Aman Antar Pulau Indonesia

Menggunakan Jasa profesional untuk pengiriman mobil antar pulau memang memudahkan urusan. Perusahaan kami bisa diandalkan untuk mengantarkan dan pengiriman mobil utuh dengan selamat sampai di alamat tujuan. Namun sesuatu yang di luar dugaan tetap bisa terjadi di dalam perjalanan. Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum melakukan pengiriman mobil dengan tujuan Untuk mengurangi resiko kerusakan pada saat pengiriman mobil:

Minta di Asuransikan

asuransi mobil

Agar mobil anda jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Mintalah kepada pihak Perusahaan jasa pengiriman mobil. Untuk menggunakan asuransi agar jika terjadi sesuatu kerusakan bisa mendapat asuransi, baik itu kehilangan maupun kerusakan. Biasanya pihak Jasa Kirim Mobil menggunakan asuransi 0.1 % , Murahkan. Jika sudah di asuransikan hati kita tenang tidak was was lagi.Jasa Kirim Mobil Banten -

Singkirkan barang atau apapun yang tidak diperlukan

Jasa Kirim Mobil Banten -

Singkirkan barang yang ada di dalam mobil dan juga di bagasi, terutama barang-barang pribadi yang cukup berharga. Banyak orang yang mengabaikan hal ini atau mungkin lupa untuk mengecek sebelum pengiriman mobil. Perusahaan asuransi tidak akan menanggung kerusakan / kehilangan barang-barang yang ada di dalam mobil. Karena barang barang tersebut bukan termasuk dalam perjanjian. Selain itu lepaslah bagian-bagian dalam ( interior ) yang mudah lepas dan akan merusak bagian lain yang juga tidak ditanggung asuransi.

Sebelum Di kirim Cuci mobil dan difoto bodi mobil untuk dokumentasi

cuci mobil sebelum di Kirim

Jasa Kirim Mobil Banten -

Cuci bodi mobil dengan hati-hati. Cuci dan periksa eksterior dama dan luar mobil yang akan dikirim. Catat dan perhatian tiap cacat/rusak yang sudah ada. Jika perlu, foto dan dokumentasikan, termasuk foto seluruh mobil dari berbagai sudut. Jika terjadi situasi yang tidak diinginkan pada waktu proses pengiriman mobil, dokumentasi foto itu bisa dipakai sebagai bukti klaim.

Periksa Mesin Mobil Anda

Periksa Mesin Mobil Anda

Jasa Kirim Mobil Banten -

Pada waktu proses bongkar muat ada kalanya mobil mungkin harus dikendarai. Jadi pastikan kondisi mesin dan sistem penggerak lainnya dalam kondisi baik. Periksalah bagian aki, ban, oli mesin, oli gearbox, gardan, pendingin, dll. Beritahukan kepada perusahaan yang melakukan pengiriman mobil, masalah yang mungkin muncul atau pernah dialami mobil sehingga mereka lebih siap. Periksa juga isi bensin sebaiknya isi bensin kurang dari separuh tangki. Karena karena semakin banyak bensin akan menambah berat mobil yang berarti menambah biaya pengiriman mobil.

Amankan Eksterior dan Interior Mobil

 Eksterior dan Interior Mobil

Jasa Kirim Mobil Banten - Eksterior dan Interior Mobil

Ada bagian-bagian atau komponen-komponen yang mungkin bisa rusak atau lepas pada saat pengiriman mobil, jadi perlu diamankan atau dilepas. Komponen yang bisa dilepas sebaiknya dilepas, misalnya: kaca spion, weeper, dll.

Matikan Alarm

Jasa Kirim Mobil Banten -

Yang terakhir, matikan alarm mobil. Kalau tidak tahu caranya, hubungi pemasangnya atau dealer mobilnya. Jika anda lupa tapi sudah pengiriman mobil, pastikan pengirimnya diberi tahu bagaimana cara me-non aktifkannya.

Ini adalah langkah yang perlu dan sebaiknya dilakukan sebelum pengiriman mobil. Hubungi perusahaan pengiriman untuk meminta penjelasan, persiapan khusus apa yang perlu dilakukan sebelumnya. Dan jangan lupa, pilih perusahaan penyedia jasa pengiriman mobil yang punya reputasi baik.


Jasa Kirim Mobil

Jasa Kirim Mobil Banten -

GITEWAN Jasa Kirim Mobil dengan Reputasi Terbaik dan Terpercaya

Syarat Pengiriman Mobil Dengan Perusahaan Kami

Pengiriman mobil antar pulau kini bukan lagi sebuah hal yang aneh untuk dilakukan. Berbagai hal pun bisa dijadikan alasan untuk kirim mobil antar pulau. Seperti pindah rumah atau mendapat pekerjaan di kota lain atau mobil anda akan di gunakan di tempat tujuan misalnya.

Mempersiapkan surat-surat bisa menjadi hal yang paling dibutuhkan sebagai syarat untuk kirim mobil ke luar kota. Apa saja syarat lainnya, yuk simak di artikel ini selengkapnya!

Ketika melakukan proses pengiriman mobil antar pulau memang Anda harus melakukan sederet persyaratan. Yang dikhususkan untuk melancarkan pengiriman dari pihak Jasa Pengiriman Mobil. Hal tersebut dikarenakan persyaratan pengiriman itu bisa memudahkan petugas ekspedisi mobil.

Syarat untuk kirim mobil antar pulau adalah;

Foto KTP


Jasa Kirim Mobil : Foto KTP

Syarat utama tentu terkait dengan identitas diri Anda. Anda perlu menyerahkan foto KTP. Menyerahkan foto KTP sendiri sudah diketahui sebagai syarat wajib yang harus dilakukan dan tertera dalam berbagai kebutuhan kirim mobil.

Terlebih lagi terkait pada fakta bahwa pengiriman ini adalah pengiriman mobil dengan nilai jual yang tinggi. Perlu diperhatikan ke hati hatian dalam proses pengiriman dan dokumentasinya. Dengan menyerahkan foto KTP, proses kirim mobil antar pulau bisa dilakukan secara resmi oleh jasa layanan pengiriman kendaraan.

Memiliki BPKB Mobil Asli untuk Kirim Mobil ( Hanya Khusus Tujuan Kupang )

Jasa Kirim Mobil : Memiliki BPKB Mobil Asli untuk Kirim Mobil

Syarat berikutnya selain KTP adalah Anda perlu memiliki surat BPKB mobil yang asli sebelum kirim mobil. Adanya BPKB ini untuk disampaikan dalam proses kirim mobil yang akan Anda lakukan. BPKB mobil yang Anda serahkan hanya berbentuk fotocopy saja. Meski demikian, data tersebut harus sinkron atau sama dengan identitas sang pemilik. Dengan begitu, proses kirim mobil yang akan dilakukan oleh penyedia jasa pengiriman mobil bisa dilakukan dengan lancar.

Memiliki STNK Asli untuk Kirim Mobil

Memiliki STNK Asli untuk Kirim Mobil

Jasa Kirim Mobil : Memiliki STNK Asli untuk Kirim Mobil

Syarat yang Anda butuhkan tak hanya sampai fotocopy KTP, KK, serta BPKB. Syarat tersebut pun bisa dibilang belum cukup jika Anda tak melengkapi dengan STNK. STNK sendiri bisa menjadi syarat dan ketentuan khusus ketika Anda memiliki kendaraan bermotor. Terlebih, seperti yang sudah dikatakan bahwa ini adalah jenis pengiriman dengan barang yang memiliki harga jual tinggi. Tentunya, Anda diwajibkan untuk memiliki surat kendaraan tersebut sebelum kirim mobil. Hal tersebut untuk meyakinkan kembali bahwa kendaraan yang Anda kirim adalah milik Anda dan bukan mobil curian.

Data Alamat Penjemputan dan Tujuan untuk Kirim Mobil

Data Alamat Penjemputan dan Tujuan untuk Kirim Mobil

Jasa Kirim Mobil : Data Alamat Penjemputan dan Tujuan untuk Kirim Mobil

Proses kirim mobil sebentar lagi akan selesai. Syarat terakhir yang harus Anda selesaikan adalah melengkapi data yang berkenaan dengan alamat penjemputan serta tujuan pengiriman mobil. Pada proses penjemputan saat kirim mobil selesai dilaksanakan. Data-data persyaratan yang diajukan saat pengiriman pun akan kembali dicek oleh petugas jasa pengiriman. Jika persyaratan cocok dengan identitas kepemilikan serta alamat penjemputan sesuai dengan tujuan, maka proses pengiriman akan terlaksana dengan lancar.

Mengisi Form Booking

Jasa Kirim Mobil : Mengisi Form Booking

Biasanya Jasa Kirim Mobil akan menyuruh kita untuk mengisi Form Booking, adapun form Booking isinya adalah sebagai berikut

  • Nama pengirim + no hp :
  • Alamat penjemputan :
  • Nopol :
  • Merk & type :
  • Tahun :
  • Warna :
  • No Mesin :
  • No Rangka :
  • Atau Foto STNK
  • Nama penerima + No hp:
  • Alamat penerima :
  • Tgl dan Jam penjemputan : …, jam …
  • Deal Harga :
  • Nama pembayar :

Berkaca pada syarat-syarat kirim mobil di atas, dapat disimpulkan bahwa dalam proses kirim mobil. Anda perlu berbagai macam identitas diri dan juga identitas kendaraan. Anda perlu menyiapkan KTP, KK, BPKB hingga STNK kendaraan bermotor Anda. Jika syarat sudah lengkap dikumpulkan, gal itu akan memudahkan proses kirim mobil

Layanan pengiriman Mobil PT. GITEWAN SARANA TRANSINDO

Perusahaan kami dalam mengirimakan mobil mempunyai beberapa layanan antar lain

  • Self Driver
  • Towing
  • Car Carrier
  • Kapal
  • Kontainer

Layanan Tersebut akan kami bahas di bawah ini

Self Driver

Jasa Kirim Mobil : Self Driver

Jasa Kirim Mobil : Self Driver

Adalah jenis layanan yang menggunakan supir dalam mengirim mobil anda dari alamat awal sampai alamat tujuan . Yang tertera di dalam Form Booking. Harga Jasa Kirim Mobil menggunakan layanan Self Driver paling murah dan cepat di bandingkan dengan jenis layanan lainnya. Kami biasanya dengan layanan Self harga Kirim Mobil sudah Dor to Dor dan Asuransi.

Towing

Jasa Kirim Mobil : Towing

Jasa Kirim Mobil : Towing

Towing, atau menarik, atau derek, adalah sebuah aktivitas memindahkan kendaraan dari satu tempat ke tempat tujuan. Dengan menderek di belakang mobil penderek. Namun saat ini Towing tidak lagi menarik tapi menggendong. Sehingga Mobil atau Motor yang akan dipindahkan dari satu tempat ke tempat tujuan. Dengan cara menggendong / mengangkut Mobil atau Motor tersebut.

Aktivitas Towing sebenarnya digunakan oleh dealer mobil / motor, untuk mendistribusikan mobil / motor dagangannya ke berbagai showroom. Tetapi saat ini, para penggemar touring santai, menggunakan layanan ini.
Touring Santai adalah touring yang dilakukan tanpa harus mengemudi motor / mobil dari tempat start. Tetapi motor / mobil digendong pakai Layanan Towing ke kota yang akan dituju. Kemudian pemiliknya dapat bersantai sampai tujuan, dengan naik pesawat.
Untuk menggunakan layanan Towing, sebaiknya Sobat mempertimbankan, antara lain:

  • Pastikan mobil Towing yang Sobat ingin gunakan, memiliki standar Safety yang baik.
  • Perhatikan, apakah mobil Towing menggunakan tali khusus, hingga light bar pada bagian belakang Mobil Towing

Harga menggunakan Jasa Kirim Mobil dengan Towing termasuk yang paling mahal di bandingkan dengan jenis layanan lainnya. Harga kami yang di berikan biasanya harga sudah Dor to Dor dan Asuransi.

Car Carrier

Jasa Kirim Mobil : Car Carrier

Jasa Kirim Mobil : Car Carrier

Car carrier adalah sejenis truk, tapi dikhususkan untuk mengangkut mobil saja. Menggunakan layanan Kami dengan Car carrier Terhitung Murah dan Aman tapi sedikit agak lama. Karna harus menunggu car carrier penuh dulu baru bisa berangkat. Isi Mobil Car Carrier ada yang 6 Mobil ada yang hanya 5 Mobil. Harga layanan kami dengan Car Carrier sudah termasuk Dor to Dor dan Asuransi. Daerah yang kami support Khususnya daerah Lintas Jawa dan Lintas Sumatra. Ada juga lintas Kalimanta atau Sulawesi.

Kapal

Jasa Kirim Mobil : Kapal

Jasa Kirim Mobil : Kapal

Menggunakan Layanan Kapal Laut adalah jenis layanan Kirim mobil ANTAR PULAU . Misalnya Jawa - Sumatra, Jawa - Kalimantan, Jawa - Papua , Jawa - Sulawesi , Jawa - Sumatra dan sebaliknya. Harga Dengan Jasa Kirim Mobil menggunakan Kapal terhitung Murah dan Aman. Harga kami sudah termasuk Dor to Dor dan Asuransi.

Kontainer

Jasa Kirim Mobil : Kontainer

Jasa Kirim Mobil : Kontainer

Ada satu lagi layanan Kirim mobil antar pulau dengan menggunakan Kontainer. Layanan ini sangat aman karena mobil anda di masukan ke dalam kontainer. Sehingga terhindar dari Cuaca buruk atau tersenggol dengan kendaraan lainnya di atas kapal. Harga dengan Kontainer agak sedikit mahal. Tapi demi keamanan apalagi yang akan di kirim mobil mewah sebaiknyalah menggunakan layanan kontainer dalam pengiriman mobil.

Apa Sih Kata atau Kalimat yang sering di cari di google

Untuk menaikan rangking Google dalam bisnis Jasa Pengiriman Mobil diharuskan analisa dulu kata yang sering di cari di google. Berikut analisa dari google planner untuk keyword " Jasa Kirim Mobil "

Kata yang sering di cari di google

Jasa , Pengiriman , Kirim , Mobil , Cargo , Ekspedisi , Harga , Murah , Online , Via Pos , Aman , Pulau , Syarat , Antar , Ekspedisi Kirim Mobil , Pengalaman , Biaya , Cara , Dari , Ke , Bekas , Baru , Pelni , Kantor , Pesawat , Kapal Laut , JNE , Luar Negri , Kota , Ongkos , Towing , Self Driver , Car Carrier , Kontainer , Kapal Roro , Kapal , Kereta Api , Via Laut , Terbaik , TIKI , Truk , Terpercaya , Angkut , Cek Harga , Paket , Cara , Mengirim , Tarif , Kendaraan , Motor , Ongkir , Jasa Derek Mobil , Jasa Towing , Jasa Supir

Daerah Yang Kami Support Untuk Pengiriman Mobil

Jasa Kirim Mobil Dari Ke

Aceh. Langsa. Lhokseumawe. Sabang. Subulussalam. Bali. Denpasar. Bangka Belitung. Pangkalpinang. Banten. Cilegon. Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Sungai Penuh, Jambi, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Palangkaraya,

Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Utara, Tarakan, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, Maluku, Ambon, Tual, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Papua Barat. Sorong. Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Sumatra Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatra Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatra Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Yogyakarta,

Link Terkait Jasa Kirim Mobil Baca Juga

Terima kasih banyak sudah menyempatkan baca artikel ini. Jika ada pertanyaan lain silakan langsung saja di chat lewat WhatsApp, Telegram dan yang lainnya. Semoga kita selalu di berikan kesehatan di zaman pendemi Covid 19 . Aamiin.. Salam dari kami PT. GITEWAN SARANA TRANSINDO

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: