Banyaknya media sosial yang kita punya seringkali membuat orang menggunakannya dengan sembarangan. Menggunakan media sosial secara sembarangan malah akan menjadi boomerang bagi diri kita sendiri dan bisa membuat kita jadi nggak disukai, dicap jelek, dan malah akan menjadi bahan bully-an pengguna media sosial. Untuk mengindari hal yang nggak diinginkan tersebut, yuk lihat hal apa saja yang sebaiknya nggak kamu posting di sosial media.

1. Mengeluh Soal Pekerjaan


Jangan pernah menulis betapa tidak kompetennya bosmu atau mengeluhkan perusahaan tempatmu bekerja. Teman-temanku akan melihat hal tersebut. Bukannya mendapat simpati, kamu malah akan ditertawakan. Bahkan jika kamu sudah resign dari kantor yang lama, tetap hindari menulis hal-hal buruk tentang perusahaan/ bos tempatmu bekerja dulu. Ingat, sekarang ini para HRD biasa mengecek media sosial kandidat pelamar pekerjaan lho!

2. Menyerang Orang Lain dan Memulai Perang


Seperti Ini Jika Cewek Sedang Stalking Mantan di Sosial Media © 2016 famous.id
Ada jutaan pengguna media sosial di seluruh dunia, dan mereka pastinya punya opini yang berbeda-beda akan suatu hal. Kalau salah satunya berbeda pendapat denganmu dan menyatakan pendapat yang berbeda, jangan terpancing. Jangan pernah menghina dan menggunakan kata-kata kasar di media sosial. View Image

3. Posting Status yang lebay

Kita semua pasti pernah kesal dan marah karena berbagai alasan. Tapi itu bukan alasan untuk mengunggahnya sjadi status di media sosial, apalagi dengan kesan dilebih-lebihkan dibuat tragis untuk menarik perhatian orang.

Itulah 3 hal yang sebaiknya nggak diumbar di sosial media. Jangan sampai karena ingin eksis malah merugikan dirimu sendiri.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: